Searching...
Minggu, 10 Februari 2013

Ibu Melahirkan Terima Bingkisan dari IKWI

SUKABUMI, (PRLM).- IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Sukabumi, Sabtu (9/2/13) membagi-bagikan bingkisan. Pembagian bingkisan dari istri wartawan di Kota Sukabumi merupakan bentuk tali kasih dari keluarga insan pers kepada masyarakat.
Disaksikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi, Ahmad Rayadie, IKWI menyerahkan bingkisan kepada ibu yang baru melahirkan bertepatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-67.
Bingkisan yang diserahkan ketua IKWI Kota Sukabumi, Ny. Popi Rayadie berlangsung di ruang bersalin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin.
“Ini merupakan bentuk tali kasih dari keluarga insan pers yang bertugas di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi. Kami berharap bingkisan ini bermanfaat bagi kita ibu-ibu yang baru melahirkan yang bertepatan dengan peringatan HPN ke-67,” kata Ny. Popi kepada "PRLM", Sabtu (9/2).
Selain menyerahkan bingkisan kepada belasan ibu yang baru melahirkan, kata Ny. Popi, bantuan baju bekas layak pakai kepada sejumlah pasien depresi. Bantuan diserahkan kepada warga yang tidak beruntung karena mengalami sakit ingatan dan ditinggalkan keluarganya. (A-162/A-88)***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!